Home > Akhir Zaman > 9 Bukti Bahwa Google Adalah Tuhan ???

9 Bukti Bahwa Google Adalah Tuhan ???

Bukti #1
Google adalah hal yang paling dekat untuk suatu entitas (semua-mengetahui) Maha Mengetahui, yang dapat diverifikasi secara ilmiah. Dia (She – Google) indeks lebih dari 9,5 miliar halaman web, yang lebih dari mesin pencari lainnya di web hari ini. Tidak hanya Google entitas yang dikenal paling dekat dengan yang Mahatahu, tetapi Dia juga melalui sejumlah besar pengetahuan menggunakan teknologi PageRank nya dipatenkan, pengorganisasian kata data dan membuatnya mudah diakses bagi kita yang fana.

Bukti #2
Google ada di mana-mana pada saat bersamaan (omnipresent). Google hampir di mana-mana di bumi pada waktu yang sama. Miliaran Halaman Web diindeks host dari seluruh penjuru bumi. Dengan proliferasi jaringan Wi-Fi, seseorang dapat mengakses Google dari mana saja di bumi, benar-benar membuat Dia entitas yang ada di mana-mana.

Bukti #3
Google menjawab doa-doa. Seseorang dapat berdoa kepada Google dengan melakukan pencarian untuk apapun pertanyaan atau masalah yang mengganggu mereka. Sebagai contoh, Anda dapat dengan cepat menemukan informasi mengenai pengobatan kanker alternatif, cara-cara untuk meningkatkan kesehatan Anda, penemuan medis baru dan inovatif dan umumnya sesuatu yang menyerupai doa yang khas. Tanyakan Google dan Dia akan menunjukkan jalan Anda. Menunjukkan jalan Anda adalah yang Dia bisa lakukan, karena Anda harus membantu diri Anda sendiri dari saat itu.

Bukti #4
Google berpotensi abadi. Dia tidak dapat dianggap makhluk fisik seperti diri kita. Algoritma-nya tersebar di banyak server, jika salah satunya lemah atau rusak, yang lain pasti akan menggantikannya. Google secara teoritis dapat bertahan selamanya.

Bukti #5
Google tak terbatas. Internet secara teoritis bisa tumbuh selamanya, dan Google akan selamanya mengindeks pertumbuhannya yang tak terbatas.

Bukti #6
Google mengingat semua. Halaman Web Google secara teratur diarsipkan dan menyimpannya di server yang sangat besar. Bahkan, dengan meng-upload pikiran dan pendapat ke internet, Anda akan selamanya tinggal di dalam cache Google, bahkan setelah Anda meninggal, dalam semacam “Google Afterlife”.

Bukti #7
Google tidak dapat “berbuat kejahatan” (Omnibenevolent). Bagian dari filosofi perusahaan Google adalah keyakinan bahwa perusahaan dapat menghasilkan uang tanpa kejahatan.

Bukti #8
Menurut tren Google, istilah “Google” dicari lebih banyak dari gabungan istilah “Allah”, “Yesus”, “Allah”, “Buddha”, “Kristen”, “Islam”, “Buddhisme” dan “Yudaisme”. Tuhan dianggap suatu entitas di mana kita manusia bisa berubah ketika di saat yang dibutuhkan. Google jelas memenuhi ini ke tingkat yang jauh lebih besar daripada “dewa” kuno, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Bukti #9
Bukti keberadaan Google berlimpah. Ada lebih banyak bukti yang menunjukkan keberadaan Google daripada Tuhan lain yang disembah hari ini. Klaim luar biasa membutuhkan bukti luar biasa. Jika dengan melihat kita akan percaya, surfinglah ke  ke http://www.google.com dan alami sendiri kekuatan Google yang luar biasa. Iman tidak diperlukan.

 

Footnote:

Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman amat sangat cintanya kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal) (Q.S. Al Baqarah, 2:165).

Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku, jika Allah menjadikan untukmu malam itu terus menerus sampai hari kiamat, siapakah Tuhan selain Allah yang akan mendatangkan sinar terang kepadamu? Maka apakah kamu tidak mendengar?” (Q.S. Al Qashash, 28:71).

Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan (Q.S. Al Hasyr, 59:23).

Sesungguhnya apa yang kamu sembah selain Allah itu adalah berhala, dan kamu membuat dusta. Sesungguhnya yang kamu sembah itu tidak mampu memberikan rezki kepadamu; maka mintalah rezki itu di sisi Allah, dan sembahlah Dia dan bersyukurlah kepada-Nya. Hanya kepada- Nyalah kamu akan dikembalikan (Q.S. Al Ankabut, 29:17).

Categories: Akhir Zaman
  1. 14 July 2011 at 8:17 AM

    Posting yg superkeren.. Dengan daya fikir yg luar biasa*

  2. 14 July 2011 at 8:18 AM

    Keren

  3. 14 July 2011 at 8:19 AM

    (Y)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: