Home > Islam > 6 Maklumat Setan Sebelum Datangnya Ramadhan

6 Maklumat Setan Sebelum Datangnya Ramadhan

1. Manusia harusnya bangga jadi makhluk yang dinamis, yang bisa melakukan apa saja, yang diberikan kebebasan sebebas-bebasnya oleh Tuhan, tak seperti Malaikat dan Setan yang monoton dan tidak bisa memilih.
2. Percayalah pada Setan yang terkutuk, karena benarlah kami jahat dan tugas kami memang begitu, tapi jangan selalu menyalahkan kami jika kalian berbuat salah.
3. Hawa nafsu itu penting, karena tanpa ini tidak akan ada kehidupan, tidak akan ada gairah ataupun motivasi. Nafsu bukan untuk ditahan, tapi harus bisa dikendalikan dan digunakan secara proporsional. Ooh ternyata “Hawa Nafsu”, bukan “Adam Nafsu” makanya kami menolak bersujud pada Adam.
4. Malas memang sifat kami, karena wajarlah kami malas, kami adalah makhluk abadi dan jelas akhirnya mau kemana. Kalau manusia malas, itu aneh, karena hidupnya singkat dan mereka juga tidak pasti nantinya akan kemana. Maka, malaslah manusia, biar kami banyak teman.
5. Manusia memang plinplan, katanya tidak ada manusia yang sempurna, tapi banyak juga yang mengaku mahluk paling sempurna… lebih baik disukai Setan daripada diacuhkan setan, karena orang yang diacuhkan setan pastilah dia orang yang setan anggap tidak perlu digoda lagi…
6. Rasul yang mulia telah menyatakan bahwa pada bulan Ramadhan kami akan dibelenggu. Oleh karena itu, kami akan kembali beberapa hari lagi untuk menggoda manusia lagi. Jika manusia cukup cerdas, akan lari sembunyi, dan bertaubat atas dosa-dosanya. Dan hidup untuk hanya untuk Allah dengan sisa umur yang tinggal sedikit.

Categories: Islam
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: