Home > Akhir Zaman > Konspirasi Tsunami Jepang (1)

Konspirasi Tsunami Jepang (1)

The Illuminati Card Game
The Illuminati Card Game adalah permainan kartu yang bisa meramal atau lebih tepatnya rancangan zionis di masa depan. Penemu Role-Playing Steve Jackson, Perancang game dari Amerika yang memiliki Steve Jackson Games (SJ games). Perusahaan ini telah membuat berbagai permainan seperti Car wars, GUURP, Munchkins dan lainnya. Permainan Illuminati adalah salah satunya yang dibuat Steve pada tahun 1990.

 

Misteri di balik Illuminati Card
Salah satu misterinya adalah kejadian “suatu pagi pada tanggal 1 maret 1990, tanpa diberitahu terlebih dahulu, agen Secret Service (USSS) merazia kantor pembuatan game Steve Jackson”.  Beberapa Perlengkapan juga disita seperti, 4 komputer, 2 laser printer, beberapa harddisk dan perangkat keras lainnya.

Permainan kartu ini pertama kali masuk ke  toko-toko permainan tahun 1995  dan meraih beberapa penghargaan. Yang mengherankan adalah Steve Jackson, dia membuat kartu “terrorist Nuke” yang memiliki gambar seperti penyerangan WTC dan Pentagon yang terjadi beberapa tahun berikutnya.

Ini adalah salah satu kartu dalam game “The Illuminati Card Game”:

lihatlah kartu bergambar pentagon ini

Kartu tersebut seakan-akan meramalkan kejadian 11/9 2001 di gedung Pentagon yang ditabrak pesawat American Airlines dengan nomor penerbangan 77 (6 tahun setelah kartu itu populer).

lihatlah kartu berikut seorang peraih nobel, apakah yang dimaksud adalah “dia”?

lalu apa maksud kartu ini … apa ini menunujukan revolusi di timur tengah. Dengan senjata dari internet?

Sekarang kita mulai membahas jepang. Perhatikan gambar ini. Gambar di kartu mengingatkan kita pada monster gozilla.

Tsunami Jepang terjadi pada hari jum’at, 11 Maret 2011 sekitar pukul 14:56. Bandingkan dengan gambar di bawah ini yakni: The Wako Clock yang ada di kota Tokyo, Jepang.

Yang membuat kita heran adalah kenapa waktu yang ditunjukkan di kartu bisa sama dengan foto asli jam tersebut yakni pukul 14:56. Dari nama kartunya, Combined Disaster, sangat cocok untuk menggambarkan situasi Jepang saat itu. Mulai dari gempa, tsunami dan bencana reaktor nuklir yang satu per satu meledak, dan Jepang terancam mengalami krisis nuklir. Bahkan waktu yang ada di kartu dan di foto hampir sama dengan waktu terjadinya gempa, apakah kartu ini memang benar-benar menggambarkan situasi Jepang saat itu?

Kartu “Combined Disaster” (kombinasi bencana) dari Permainan Kartu Illuminati memperlihatkan bahwa bencana gempa bumi, tsunami, dan nuklir Jepang direncanakan untuk menjatuhkan Jepang.

Kartu tersebut juga memperkuat klaim dari Benjamin Fulford, yakni bencana gempa dahsyat yang menghantam Jepang diciptakan dengan senjata gempa bumi HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) yang mengakibatkan tsunami sepanjang 10 meter di sepanjang sebagian besar garis pantai Jepang. Serangan tersebut berasal dari sejumlah elemen pemerintahan AS yang terletak di beberapa pangkalan bawah tanah di New Mexico dan Nevada.

Dalam sebuah pernyataan, Benjamin Fulford, jurnalis keturunan Kanada-Yahudi yang menetap di Jepang dan telah dinaturalisasi jadi warga negara Jepang, mengatakan bahwa bencana gempa Jepang berasal di New Mexico dan Nevada, AS.

Lalu bagaimanakah dengan kartu-kartu yang lain? Kalau ingin lihat semua kartu tersebut, lihat dan tafsirkan sendiri di sini http://networkedblogs.com/5dR9p atau di sini http://www.firetown.com/blog/2010/06/26/illuminati/

Steve Jackson Sang pembuat kartu ini mungkin telah membongkar Illuminati dan Secret service mengambil data game ini untuk melindungi organisasinya. Jika iya, berarti dia sudah tahu semua rencana Illuminati akan apa yang mereka lakukan nanti untuk mewujudkan New World Order.

Darimana Steve Jackson tahu semua ini? Apakah dia pernah Ikut/membongkar Illuminati? Sampai sekarangpun rahasia ini masih menjadi misteri. Tapi ini hanyalah gambaran sebuah kartu yang belum tentu kebenaranya.

Categories: Akhir Zaman
  1. barbarosa
    9 January 2012 at 2:25 PM

    seperti kata mas Chaves ;”mereka bermain tuhan”.semakin membuat saya yakin apa yg dikatakan kitab suci bahwa;’tidaklah bencana terjadi melainkan disebabkan oleh tangan tangan manusia sendiri”.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: