Home > Akhir Zaman > Era Perang Gempa

Era Perang Gempa

Peringatan Rasulullah SAW

Banyaknya gempa bumi di zaman yang sudah tua ini telah jauh-jauh hari diberitakan oleh Nabi shallallau ‘alaihi wa sallam empat belas abad yang lalu. Yaitu saat beliau hidup di tengah-tengah padang pasir yang tak seorang pun menguasai peta gempa bumi. Bahwa di akhir zaman akan banyak terjadi gempa bumi. Dan beliau mengaitkan fenomena alam tersebut dengan semakin dekatnya hari kehancuran alam semesta (kiamat). Diriwayatkan dari Abu Hurairah radliyallah ‘anhu berkata, Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ. . . وَحَتَّى يُقْبَضَ الْعِلْمُ وَتَكْثُرَ الزَّلازِلُ

Tidak terjadi hari kiamat dan sehingga dihilangkannya ilmu, banyak gempa bumi.” (HR. Bukhari, no. 978)

Dalam Musnad Imam Ahmad, ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam duduk-duduk bersama para sahabatnya, di antaranya Salamah bin Nufail perawai hadits ini, beliau menyebutkan sebuah hadits yang di antara isinya; “Sebelum terjadinya kiamat akan terjadi kematian-kematian yang mengerikan, dan sesudahnya akan terjadi tahun-tahun gempa bumi”.

 

Fenomena Gempa dan HAARP

Dari situs resminya, dijelaskan bahwa, “HAARP adalah usaha ilmiah yang bertujuan mempelajari sifat dan perilaku ionosfer, dengan penekanan khusus pada kemampuan untuk memahami dan menggunakannya untuk meningkatkan komunikasi dan sistem pengawasan untuk tujuan sipil dan pertahanan”. Program HAARP berkomitmen untuk mengembangkan fasilitas penelitian ionosfer kelas dunia yang terdiri dari:

  • Instrumen Penelitian ionosfir (Ionospheric Research Instrument/IRI), fasilitas pemancar daya tinggi yang beroperasi di rentang (HF) High Frequency. IRI akan digunakan untuk meningkatkan aktivitas area terbatas ionosfer untuk studi ilmiah.
  • Sebuah suite canggih ilmiah (atau diagnosis) instrumen yang akan digunakan untuk mengamati proses fisik yang terjadi di wilayah yang beraktivitas tinggi.

Pengamatan proses yang dihasilkan dari penggunaan IRI dengan cara yang terkontrol akan memungkinkan para ilmuwan untuk lebih memahami proses yang terjadi terus menerus di bawah stimulasi alami matahari. Berikut adalah video yang menjelaskan bagaimana HAARP dapat menyebabkan Gempa Bumi Mayor.

Jadi, HAARP mengirimkan sejumlah besar energi yang diarahkan pada ionosfer dan memantul kembali ke bumi. Hal ini mengganggu medan magnet bumi dan dapat menyebabkan gempa dahsyat, seperti yang kita lihat di Chile. Banyak gempa bumi baru-baru ini yang didahului oleh gangguan warna-warni atmosfer dalam karakteristik HAARP.

 

Kasus Gempa Chili, Cina, dan Jepang

Cahaya HAARP melintasi Haiti sebelum gempa, bahkan lebih menarik daripada cahaya yang muncul selama gempa bumi Jepang dan Chili. Sebuah laporan yang belum dikonfirmasi menyatakan bahwa Rusia juga mengetahui “senjata gempa” ini.

Press TV melaporkan, “Menurut laporan yang belum dikonfirmasi oleh Armada Utara Rusia, gempa bumi tragis di Haiti disebabkan oleh senjata gempa angkatan laut AS yang salah sasaran”. Uji senjata seharusnya digunakan untuk melawan Iran tetapi menyebabkan bencana gempa bumi di negara Karibia. Menurut laporan Rusia, senjata gempa ditujukan untuk melawan Iran, yaitu untuk menggulingkan sistem Islam di negara tersebut.

Vive TV melaporkan bahwa laporan yang belum dikonfirmasi Rusia juga menunjukkan bahwa AS menyebabkan gempa berkekuatan 6,5 di Samudra Pasifik. Gempa bumi tersebut tidak memakan korban kematian atau cedera, tapi menyebabkan kerusakan bangunan perumahan dan komersial.

Laporan lebih lanjut menyatakan bahwa yang melakukan pengujian ini adalah High Frequency Active Auroral Research Program (HAARP). Data ini juga bertepatan dengan laporan sebelumnya yang mengaitkan gempa berkekuatan 7,8 di Cina dengan HAARP pada tahun 2008.

Meskipun Rusia telah menuduh Amerika Serikat menggunakan jenis senjata seperti itu, pemimpin Partai Hijau Georgia menyatakan bahwa Moskow, diduga memiliki senjata yang sama, yang menyebabkan gempa bumi di wilayah Georgia beberapa tahun lalu” (sumber).

 

Untuk Studi Lebih Lanjut

1. Jepang Melanggar Hubungan dengan AS, gempa bumi terjadi sehari setelah pelanggaran klausul. Video di atas menunjukkan bahwa Jepang telah diancam sebelumnya oleh “mesin gempa”.

2. Haiti mungkin menjadi daerah ujicoba, atau bisa juga hasil dari kaum Illuminati untuk melanjutkan kampanye mereka untuk menghapuskan ras Hitam. Kurangnya respon langsung terhadap bencana membuat kemungkinan ini sangat nyata.

3. Gempa Chili akan menimbulkan gelombang tsunami yang melanda Rusia, Cina, dan Jepang.

 

sumber: http://beforeitsnews.com/story/20/951/Are_We_in_a_HAARP_Earthquake_War.html

Categories: Akhir Zaman
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: