Home > Akhir Zaman > Kilas Balik: Pemakaman Paus Yohanes II

Kilas Balik: Pemakaman Paus Yohanes II

Seolah belum cukup pemberitaan tentang paganisme yang melekat pada Katolik Roma, kita melihat bahwa Paus dikuburkan dalam peti mati trapesium.

Dr. Cathy Burns mengingatkan kita tentang peti trapesium tempat Paus Yohanes Paulus II dimakamkan, dan signifikansinya dalam okultisme, vampirik. Dalam Satanisme, “Orde Trapesium” adalah orde perkumpulan rahasia yang sangat kuno, penyembah Set (dewa Mesir) yang adalah setan. Berikut penjelasannya tentang sifat setan dari bentuk trapesium:

“Trapesium telah lama dianggap oleh okultis sebagai bentuk yang paling jahat, terutama disesuaikan untuk meningkatkan manifestasi setan. Orde persaudaraan setan disebut “Orde Trapesium”. Anton LaVey, pendiri Gereja Setan, mengacu pada prinsip okultisme yang dikenal sebagai “Hukum Trapesium”. Tulisan-tulisannya mengungkapkan keberadaan ilmu magis sudut geometris dan ruang yang sangat lazim di Ruang Meditasi PBB. LaVey mengatakanbahwa  arsitektur dapat menciptakan suasana spiritual yang jahat.

Inti dari semua ini adalah bahwa bentuk arsitektur sempurna dari penyembah Setan adalah trapesium, dan dipercaya bahwa bentuk ini akan menciptakan ruang spiritual di mana ia dapat melacak jejak setan untuk dibangkitkan.

[Dr. Cathy Burns, “Billy Graham And His Friends”, p. 13-1; mengutip Satanist Bill Schnoebelen, “White Sepulchers: The Hidden Language of the Mormon Temple”, p. 46]

Uraian mengenai orde trapezoid dapat dilihat di sini.

Categories: Akhir Zaman
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: