Home > Akhir Zaman > Tanda-tanda Kemunculan Dajjal

Tanda-tanda Kemunculan Dajjal

Rasulullah SAW memberikan gambaran tentang ciri-ciri dajjal sebagai berikut.

1. Dari Annas رضي الله عنه, berkata Rasulullah صلى الله عليه وسلم :
…ألا إنه أعور وإن ربكم ليس بأعور وإن بين عينيه مكتب كافر فيه
“… ketahuilah sesungguhnya dia (dajjal) buta sebelah sedangkan Rabb kalian tidak buta. Dan sesungguhnya di antara kedua matanya tertulis KAFIR”(H.R.Bukhari).

2. Dalam riwayat lain disebutkan:
ثم تهجاها (ك ف ر) يقروه كل مسلم
“… kemudian mengejanya (kaf, fa, ra) semua muslim dapat membacanya.”(H.R.Muslim dalam shahihnya kitab Fitan (18/59-Syarh Imam Nawawi).

Bukti-bukti awal kemunculan dajjal sebagaimana dijelaskan Rasulullah SAW telah dapat kita saksikan, berikut penjelasannya.

Bukti #1

Israel memiliki brigade elit Israeli Defenses Force (IDF). Brigade ini dibentuk sebagai “900th Brigade” atau Brigade ke-900, yang masuk dalam unit paling elit satuan infanteri IDF di bawah Kementerian Pertahanan Israel. Brigade Kfir berada di bawah komando Divisi 162 (Utzvat Haplada). Nama asli Brigade tersebut adalah “KFR”, karena sistem huruf Ibrani tidak mengenal huruf hidup.
Pasukan ini juga merupakan kesatuan anti teroris yang paling efektif di negara Israel. Bukan itu saja, perusahaan penerbangan Israel bernama IAI yang bekerja sama dengan agen pemerinta juga telah meluncurkan pesawat tempurnya yang diberi nama Kfir.

Bukti #2
Menurut penelitian Marrs, KAFIR yang dimaksudkan Rasulullah adalah suatu simbolis dan perlu diteliti dengan mendalam. Marrs berpendapat KAFIR yang dimaksudkan adalah organisasi CFR yang didirikan pada 1921 di Washington, Amerika Serikat. CFR adalah singkatan dari Council on Foreign Relationships didirikan setelah Perang Dunia Pertama dan merupakan organisasi LSM orang-orang Yahudi terbesar yang berlindung dibalik tujuan kebajikan masyarakat.

Texe Marrs, mantan pejabat senior militer Amerika yang telah melihat berbagai perencanaan rahasia pemerintah Amerika sangat yakin dengan penelitiannya karena semua anggota CFR terdiri dari presiden-presiden Amerika sejak 1920-an sampai sekarang. Selain itu, ia juga beranggotakan billionaire-bllionaire Yahudi seperti Rockefeller dan Rotschild.

Semenjak berdirinya CFR pada 1921, kebijakan luar negeri Amerika mulai berubah. Antara lain adalah mendukung berdirinya negara Israel, membantu perpindahan masyarakat Yahudi ke Israel, penindasan Palestina, serta perang dunia kedua.

Selain itu, PBB juga didirikan oleh anggota-anggota CFR yang menjadi pejabat penting dalam kementerian eksekutif di Amerika. Dan hal yang paling mencurigakan adalah sebelum terjadinya sesuatu peperangan, anggota-anggota CFR akan mengadakan rapat rahasia di hotel-hotel terkemuka milik orang-orang Yahudi. Hal ini dapat dilihat pada beberapa hari sebelum aksi Perang Iran-Irak, Perang Teluk 1991, Perang Afganistan, Perang Irak dan terbaru adalah perang melawan Iran yang sedang di rancang.

CFR dicurigai memiliki hubungan kuat dengan Illuminati. Untuk mengelabui masyarakat, CFR berkampanye menunjukkan perhatiannya terhadap isu-isu internasional. Hal ini, dapat kita lihat di situs resminya yaitu www.cfr.org yang berisi artikel-artikel politik yang menyesatkan informasi. Anda juga akan melihat bagaimana ada 2 orang Islam yang bergabung CFR sebagai Manager Director yaitu Fouad Ajami dan Farid Zakaria. Keduanya pendukung penuh Amerika saat berperang dengan Irak dan mereka juga individu yang menulis artikel-artikel menghasut orang Arab mendukung kebijakan luar negeri Amerika.

Menurut Myron Fagon dalam bukunya yang berjudul “Pawn In The GAMES”, tujuan akhir CFR adalah One World Government. Tujuan ini semakin mendekati kenyataan saat berdirinya PBB setelah perang dunia ke-2. Jika diteliti dengan seksama, PBB sebenarnya dikuasai oleh Dewan Keamanan yang beranggotakan 7 negara pemilik nuklir termasuk Jepang.

Categories: Akhir Zaman
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: