Home > Akhir Zaman > Istana Dajjal di Kazakhstan

Istana Dajjal di Kazakhstan

Astana (Bahasa Kazak, Bahasa Rusia: Астана), adalah ibukota negara Kazakstan sejak tahun 1998. Nama “Astana”, dalam Bahasa Kazak berarti “ibu kota”, dipilih nama demikian karena mudah diucapkan dalam berbagai bahasa. Kota ini terletak di Provinsi Aqmola. Jumlah penduduknya 600.000 jiwa (2004), dan diperkirakan terus berkembang. Astana adalah sebuah ibukota yang pertamakali dibangun dalam abad ke-21 yang menggambarkan kesempurnaan ke arah mana dunia akan dipimpin.  Ibukota tersebut sungguh merupakan visi seorang manusia: dialah Nursultan Nazarbayev, Presiden Kazakhstan.  Dengan dukungan dana petrodolar yang jumlahnya milayaran, kota tersebut dibangun dari sesuatu yang tidak ada di sebuah wilayah tak berpenduduk jauh di padang Stepa Asia.  Hasilnya sungguh mengagumkan: sebuah ibukota penyembah setan masa depan, menerima Tata Dunia Baru sementara merayakan agama paling tua yang diketahui manusia: yaitu Penyembahan Kepada Matahari (Sun Worship).  Tempat-tempat yang besar sedang dibangun di kota tersebut. Namun sudah ada beberapa bangunan yang sudah selesai  yang sempurna menggambarkan visi Nazarbayev sebagai seorang okult.

Piramid Perdamaian

Dirancang oleh seorang arsitek Inggris paling berhasil, Lord Norman Forster, piramid raksasa ini agak aneh kehadirannya di tengah-tengah padang Stepa Asia.  Bangunan tersebut dipersembahkan kepada “the renunciation of violence” penolakan kekerasan” dan “to bring together the world’s religions – menyatukan semua agama di dunia”.  Norman Foster menyatakan bahwa dalam bangunan tersebut tidak ada simbol-simbol keagamaan yang dikenal agar tercipta kesatuan keyakinan  dengan harmonis.  Dalam kenyataannya, piramid merupakan sebuah kuil untuk para penyembah setan saja,  agama yang BENAR: Penyembahan kepada Matahari.  Penjelajahan ke dalam bangunan ini benar-benar merupakan sesuatu yang simbolis.  Penjelajahan tersebut  menggambarkan jalan manusia kepada Pencerahan – Illumination.  Marilah kita jelajah.

Bentuk Piramida
The initiates accepted the pyramid form as the ideal symbol of both the secret doctrine and those institutions established for its dissemination” -Manly P. Hall, Secret Teachings of All Ages

Sebagaimana yang P. Manly Hall nyatakan, piramida adalah simbol yang paling mewakili dari misteri peradaban kuno. Sublim dalam kesederhanaan mereka, ilahi dalam proporsi mereka, mereka mewujudkan baik pengetahuan ilahi yang dimiliki oleh yang diterangi dan kebingungan massa. Elit hari ini, yg berinisiatif untuk okultisme, adalah ahli waris dari kebijaksanaan kuno dan menggunakan piramida sebagai simbol kekuasaan di dunia modern. Segitiga yang terpotong pada puncak piramid merupakan prinsip ilahi hadir di alam semesta maupun dalam setiap manusia. Makna simbolik lain disebabkan oleh segitiga terpotong pada puncak piramid adalah perjalanan yang belum selesai dari New World Order. Dikatakan bahwa segitiga yang terpotong dari Piramida Agung akan kembali ketika projek yang mereka rancang sejak lama menjadi kenyataan. Berikut adalah piramida lain muncul di seluruh dunia, yang mewakili elit kekuasaan atas massa.

Opera House

Saat memasuki piramid pada lantai pertama, ruangan dalamnya gelap dan cekung.  Ruangan opera bawah tanah Astana  tempat dimana orang-orang yang tidak dicurigai menikmati hiburan. Walaupun ruangannya gelap,  sebuah gambar matahari yang besar memenuhi hampir seluruh langit-langit ruangan.

Ditengah-tengah rumah opera adalah  pusat tempat piramid.  Berfungsi sebagai ruang pertemuan konferensi para pemimpin penyatuan agama seluruh dunia.  Sejenak kita luangkan waktu untuk menyerap  simbolisme di sini.  Para pemimpin agama sedunia duduk di sekitar gambar matahari yang besar,  mendiskusikan bagaimana merekonsiliasi perbedaan-perbedaan mereka dalam menyambut Zaman Baru – New Age yang akan datang.  Simbolismenya sangat mencolok: semua teologi ini hanya merupakan perkembangan dari tujuan aslinya yaitu penyembahan kepada: MATAHARI.

Tempat ini lebih terang daripada rumah opera, menggambarkan kemajuan ke arah cahaya.  Gambar matahari berada ditengah-tengah meja bulat tepat di atas matahari dari rumah opera.  Jadi sementara umumnya manusia dipikat dalam kegelapan dunia materi, mereka yang sudah mendapatkan cahaya duduk tepat di atas mereka, berkontemplasi bagaimana mencapai tingkat ketuhanan.
Jika Anda membaca tulisan lain di situs ini, Anda mungkin menyadari tujuan daripada Tata Dunia Baru.  Salah satu tujuan mereka adalah mengganti semua agama dengan sebuah bentuk baru neo-paganisme (atau penyembahan berhala gaya Illuminati-pent).  Pertemuan-pertemuan yang diselenggarakan adalah untuk tujuan ini.  Kota Astana benar-benar merupakan sebuah kota dari Tata Dunia Baru.

Secara harfiah Apex artinya adalah amat menyenangkan.  Berentetan yang seluruhnya dipenuhi dengan jendela dan bermandikan sinar cahaya matahari.  Gambar putih dove menempel di jendela, melukiskan perdamaian, yang hasilnya adalah penggabungan semua pemerintahan dunia serta agama  ke dalam Tata Dunia Baru.  Apex merupakan penggambaran penting daripada pencapaian pencerahan, baik dalam skala individu maupun pada tingkat duniawi.

Pembagian Piramid

Bagian bawah gelap rumah opera, bagian tengah ruang pertemuan untuk elit dan puncak kesalehan – mewujud  impian pengikut Pythagoras mengenai dunia.  Ajaran Pythagoras dewasa ini secara menyeluruh dipelajari dilingkungan esoterik.
Pythagoras membagi alam semesta ini ke dalam tiga bagian, yang dia menyebutnya Dunia Tertinggi, Dunia Tinggi dan Dunia Bawah.  Tertinggi atau Dunia Tertinggi halus, menembus esensi spiritual  meliputi segala sesuatu  dan oleh karenanya merupakan pengetahuan sebenarnya dari Ketuhanan Tertinggi itu sendiri, Ketuhanan dalam setiap rasa hadir dimana-mana, maha aktif, maka kuasa dan maha tahu.  Kedua dunia di bawahnya eksis di dalam sifat alami daripada lingkungan tertinggi.

Dunia Tertinggi merupakan rumah bagi yang abadi.  Juga merupakan tempat tinggal contoh yang sempurna, atau segel; sifat alaminya tidak dalam gaya ikut serta ke dalam materi sekuler, akan tetapi mereka memberikan bayang-bayang  terhadap kedalaman (Dunia Bawah), hanya dapat dikenal melalui bayangannya.  Ketiga atau Dunia Bawah, merupakan rumah makhluk-makhluk yang ikut serta ke dalam hakekat materi atau yang bertaut dengan kerja atau di atas hakekat materi.  Karenanya lingkungan ini rumahnya dari (…) umat manusia yang berada di kerajaan bawah, yang untuk sementara berada di bumi akan tetapi mampu meningkatkan dirinya ke atas lingkungan itu dengan akal-budi dan filsafat.

Dengan kata lain, piramid ini lebih dari sekedar menjadi sebuah atraksi wisatawan, ia adalah sebuah perwakilan secara pisik daripada filsafat para inisiasi.  Sebagaimana agak dengan diam-diam Dan Cruikshanks mengatakan dalam dokumenternya, ia adalah sebuah perwakilan daripada “kekuasaan yang akan datang”.

Bayterek

Juga dirancang oleh seorang arsitek Inggris terkenal, Sir Norman Foster, monumen ini berarti mewujud sebuah ceritera dongeng mengenai mitos pohon kehidupan dan seekor burung sihir  kebahagiaan: burung itu bernama Samruk, mengerami telurnya di antara celah dua batang semacam pohon.  Telur – bola dunia emas di puncak monumen – sekali lagi mewakili Matahari, Ketuhanan Tertinggi.

“Pohon Kehidupan” ini menggambarkan saluran dengan melalui pohon tersebut ruh meninggalkan dunia materi dan bergabung dengan dunia ketuhanan.

The Total Recall Thing

Para pengunjung bisa pergi ke puncak menara dan melihat pemandangan kota Nazarbayev yang sangat bagus.  Disana juga terdapat hal aneh yang dapat dilihat.

Di dalam  bola bumi kita menemukan “sesuatu” yang sukar untuk dimengerti.  Sebuah segitiga emas dengan cetak-tangan presiden Nazarbayev di atasnya.  Mengapa?, Saya dengan jujur mengatakannya tidak tahu.  Semua yang Saya bisa katakan adalah bahwa itu seperti sesuatu yang digambarkan dalam sebuah film Total Recall.

 

Komposisi Bata

Sebuah bola dunia dengan tandatangan dari tujuh belas wakil denominasi agama.  Ya, sekali lagi, berbicara mengenai penyatuan semua agama ke dalam sebuah agama Tata Dunia Baru dan itulah semuanya.

Pilar-pilar Masonik

Dua buah pilar berdekatan dan sebuah pilar lagi letaknya lebih jauh.  Apakah ada kemungkinan bahwa ini simbolisme Masonik? Benar, pilar emas kembar merepresentasikan dua pilar Masonry namanya Boaz dan Jachin.  Saya tidak ingin masuk kepada keseluruhan simbolisme dibelakang kedua pilar tersebut, namun mungkin kita dapat mengasumsikan bahwa Nazarbayev adalah seorang yang “Bebas dan Menerima Mason” .

Istana Kepresidenan

Ditempatkan dalam kota dengan posisi komando, Istana Kepresidenan berada diakhir “rute upacara” yang dimulai dari menara Bayterek.  Sebuah kubah besar bertengger di atas istana, mereprsentasikan pinsip wanita, posisinya berlawanan dengan menara phallic Bayterek – yang mereprsentasikan prinsip laki-laki.  Tataruang seperi ini terdapat hampir diseluruh kota-kota penting dunia, termasuk di Washington DC dan Paris.

Pusat Hiburan Khan Shatyry (Tenda Terbesar Dunia)

Bangunan aneh yang belum selesai ini diracang oleh Norman Foster (ia pada dasarnya merancang seluruh kota). Di bawah tenda, terdapat bidang kosong 10 kali lebih besar  dari stadion bola kaki, akan dijadikan sebuah tempat parkir dalam kota, tempat belanja dan hiburan dengan alun-alun dan jalan-jalan berkerikil, sebuah sungai untuk jalan perahu, pusat pembelanjaan, minigolf dan pantai tempat beristirahat di dalam ruangan.  Dijelaskan bahwa susunan tataruang tersebut dibuat untuk menyerupai sebuah tempat beribadat yang setaraf dengan Kuil Sulaiman.

Segera Mewujud di Astana

Astana sedang giat-giatnya dibangun, akan tetapi terdapat beberapa proyek sedang dalam perencanaan yang benar-benar mengagumkan.  Beikut ini beberapa diantaranya:

Kesimpulan

Sebagai anggota elit dunia yang sedang melakukan pemenuhan syarat-syarat yang dibutuhkan dalam rangka menyatukan dunia ke dalam sebuah pemerintahan, mereka menyebarkan simbol-simbol kekuasaannya ke seluruh dunia.  Namun dalam kenyataan, pada umumnya orang tidak mempunyai gambaran apa-apa mengenai struktur  ini secara pasti, oleh karena itu menjadi alasan mengapa rencana mereka terus berlanjut tanpa perhatian dari kita dan tidak menghadapi kendala apapun.  Namun rencana-rencana mereka sampai sekarang ini sudah berlangsung selama berabad-abad.  Tahun 1918 Manley P. Hall menulis:

Ketika rakyat memerintah, manusia dikuasai oleh kedunguan; ketika gereja memerintah, ia dikuasai oleh takhayul; dan ketika negara memerintah ia dikuasai oleh ketakutan.  Sebelum manusia dapat hidup bersama-sama dengan rukun dan pengertian, kedunguan harus dirubah kepada kebijasanaan, takhayul kepada sebuah pencerahan dan ketakutan kepada cinta. Pemerintahan yang sempurna di atas dunia pada akhirnya harus mempola setelah terbentuk pemerintahan ketuhanan yang dengan mana alam semesta tersusun.   Pada hari itu ketika tatanan sempurna perintahan didirikan kembali, dengan perdamaian universal dan kebaikan yang berjaya, manusia tidak akan lagi mencari kebahagiaan, mereka akan menemukannya mengalir di dalam dirinya sendiri.”

Diterjemahkan dari situs: http://vigilantcitizen.com/?p=421

Categories: Akhir Zaman
  1. 22 January 2013 at 4:48 PM

    assalamualaikum. dajjal alias tuhan bermata satu. dan tuhan ALLAH tiadak cacat matanya, demikian sunnah nabi saw berpesan kepada ummatnya,,,,,, biarlah dajjal si tuhan bermata satu itu lalai dgn impian nya krn memang semua itu sudah kehendak ALLAH SWT…..ummat islam sudah di peringatkan oleh nabi nya dan bagi ummat islam itu bukanlah hal baru…… apa pun yg diperbuat dajjal tidak ada yg menggumkan….. trim,s. atas imformasi nya….. wassalam.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: