Home > Realita > One Festival 11/11/11

One Festival 11/11/11

11 November 2011 Leave a comment Go to comments

Mesir akan menutup piramida Giza pada hari Jumat untuk menghindari ritual oleh sekelompok orang yang dikabarkan berencana untuk menandai tanggal 11/11/11 di area situs tersebut. Para numerolog menunggu hari Jumat, ketika keselarasan digital yang terjadi pada 11:11 tanggal 11/11/11, yang dipercaya akan menyebabkan kejadian yang tidak biasa.

Ribuan orang berencana untuk berkumpul pada waktu tersebut di seluruh dunia untuk melakukan seremonial “ONE FESTIVAL”, dan beberapa halaman yang ditujukan untuk tanggal terebut telah muncul di situs jejaring sosial Facebook. Salah satunya adalah seremonial one festival yang akan dilaksanakan di Elands Valley, reruntuhan kota kuno di Mpumalanga, Afrika Selatan yang dalam halaman facebooknya akan dihadiri oleh 2.020 pengunjung.

Beberapa orang menafsirkan angka 11 sebagai kekuatan supranatural yang menyediakan saluran komunikasi dengan alam bawah sadar. Sebagian yang lain melihat hubungan mistis antara jumlah angka dan bencana, seperti tragedi 9/11 di Amerika Serikat.

Alain Baillon, ahli numerolog dan paranormal dari Queensland menyatakan bahwa 11 adalah “Master Number” yang memiliki energi yang sangat besar. Angka tersebut juga memiliki makna spiritual, yaitu bangkitnya kesadaran manusia dan dibukanya gerbang neraka.

Categories: Realita
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: